Powered By Blogger

Sabtu, 11 Mei 2013

Orang Nomor Satu Amerika, Barack Obama Manusia Biasa

Sebagai orang nomor satu di Amerika, Barack Obama kerap dielu-elukan dan menjadi pujaan banyak rakyatnya. Bagaikan dewa, beberapa orang sangat menghormati pria tersebut.
Namun sebenarnya Obama adalah manusia biasa. Ia punya perasaan yang sama seperti orang lain. Ia bisa sedih, kecewa, bahagia, dan punya cinta yang selalu ia bagi untuk orang di setarnya.
Seperti apa keseharian Obama yang juga sama seperti orang-orang pada umumnya? Mari kita simak di halaman-halaman berikut ini.

1. Tertangkap Spiderman


Tertangkap Spiderman

Lelah setelah seharian bekerja pasti terbayar saat tiba di rumah disambut oleh keluarga tercinta. Kali ini Obama dikejutkan oleh Spiderman kecil ketika masuk rumah.


2. Ayah Yang Penuh Kasih


Ayah Yang Penuh Kasih

Obama memeluk erat kedua putrinya, Sasha dan Malia di Time Warner Cable Arena sebelum berpidato dalam acara Democratic National Convention di Charlotte.

3. Suami Dengan Sejuta Cinta


Suami Dengan Sejuta Cinta

Romantisnya, Obama mengajak sang istri untuk melihat langit kota dan danau Michigan begitu mendarat di Burnham Park, Chicago. Ia benar-benar suami yang penuh cinta.

4. Adu Ketepatan Menembak


Adu Ketepatan Menembak

Obama ikut bermain dalam perang pistol air dengan putrinya, Sasha saat merayakan ulang tahun yang ke-10 di Camp David, Maryland. Mereka tampak bahagia bisa bermain bersama.

5. Tertawa Bersama Rekan Kerja


Tertawa Bersama Rekan Kerja

Presiden Obama dan Wakil Presiden Biden berbagi tawa sebelum acara di Strawbery Banke Museum di Portsmouth, New Hampshire pada tanggal 7 September lalu.

6. Jadi Pelatih Basket


Jadi Pelatih Basket

Dua pelatih untuk tim basket putrinya, Sasha tidak bisa hadir dalam salah satu pertandingan, sehingga Presiden dan pengawal pribadinya, Reggie Love, hadir di sana sebagai pelatih pada Februari lalu.

7. Rekan Main Golf Yang Baik


Rekan Main Golf Yang Baik

Presiden Barack Obama dan Wakil Presiden Joe Biden tampak akrab berlatih golf di lapangan yang ada di Gedung Putih. Selain sebagai rekan kerja yang baik, mereka berdua ternyata juga akrab di luar urusan kantor.

8. Memperhatikan Dengan Seksama

Memperhatikan Dengan Seksama

Dengan seksama, Obama mendengarkan penasihatnya saat briefing di Roosevelt Room di Gedung Putih. Perhatikan saja cara ia menyimak, sambil mebawa bola rugby mungkin bisa lebih fokus.

9. Senyum Lebar


Senyum Lebar


21 Januari pagi, Obama naik lift menuju Private Residence Gedung Putih. Ia tersenyum lebar, tanpa berpikir untuk menjaga image-nya sebagai seorang presiden. Ia berlaku seperti orang-orang pada umumnya.

10. Joget Bareng Istri


Joget Bareng Istri

Obama mengajak istrinya, Michelle untuk menari bersama saat gelaran Governors Ball dalam East Room di gedung putih pada 2010. Mereka romantis kan...

11. Ngobrol di Ayunan


Ngobrol di Ayunan

Obama menyempatkan diri mengobrol bersama putrinya, Malia sambil bermain ayunan di Oval Office. Seperti ayah pada umumnya, ia ingin bisa dekat dengan anak-anaknya.


12. Usil


Usil

Obama sedang berjalan melalui ruang ganti di University of Texas ketika Marvin Nicholson sedang menimbang berat badannya. Tanpa sepengetahuan Marvin, Obama menaikkan kakinya juga di atas timbangan itu. Usil juga ya...

13. Waktu Luang


Waktu Luang

Mengisi waktu luangnya, Obama dan istri menonton acara televisi dengan memakai kacamata tiga dimensi. Mereka menonton Super Bowl 43, Arizona Cardinals melawan Pittsburgh Steelers, di ruang teater keluarga di Gedung Putih.


14. Main Basket


Main Basket

Obama mencoba untuk menghalangi tembakan layup asisten pribadinya, Reggie Love, saat bermain basket bersama di Fort McNair, Washington DC. Rupanya presiden yang satu ini gemar berolah raga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar