Powered By Blogger

Rabu, 03 September 2014

11 Pasangan dalam Anime Fairy Tail

Anime ini seperti dengan sengaja mengekspos hubungan spesial yang tejadi pada beberapa karakternya. Tentu itu menjadi sebuah fakta yang unik untuk dibahas dan akan seperti apa kisah mereka. Berikut kami coba unkap beberapa hubungan spesial yang terekspos dalam anime ini.

1. Natsu - Lucy
Keduanya adalah pemeran utama dalam anime dan merupakan sahabat yang begitu dekat. Lucy dan Natsu adalah anggota pertama dalam terbentuknya tim Natsu selain akhirnya Grey dan Erza bergabung. Wendy akhirnya melengkapi tim ini. Hubungan Lucy dan Natsu sangat dekat bahkan secara tersirat, keduanya memiliki hubungan spesial lebih dari sekedar sahabat. Natsu begitu sangat emosional ketika berkali-kali menyelamatkan Lucy dari bahaya. Natsu pernah begitu marah karena Lucy yang datang dari masa depan terbunuh oleh Rogue jahat yang juga datang dari masa depan.
Lucy juga selalu setia menemani Natsu kemanapun Natsu menjalankan misi. Meski awalnya Lucy beralasan tak tega membiarkan Natsu yang ceroboh dan selalu mabuk kendaraan harus menjalankan misi sendirian. Apalagi jika dipasangkan dengan Grey. mereka memang belum pernah mengucapkan rasa saling suka namun takdir yang berada di atas goresan pena Hiro Mashima sebagai sang mangaka, menegaskan betapa spesialnya hubungan mereka. Hubungan spesial itu juga seperti ditegaskan oleh sang mangaka ketika Natsu berpasangan dengan Lissana dalam kontes baju pengantin di turnamen Daimato Enbu, terganggu oleh ulah kedatangan Lucy yang jatuh secara tiba-tiba setelah ditinggal Leo/Loki yang kembali ke alam roh.

 2. Grey - Juvia
Ini adalah pasangan yang unik. Sejatinya ini adalah kisah cinta bertepuk sebelah tangan. Karena Grey belum terlihat memberi respon yang cukup positif. Mereka dipertemukan ketika terjadi perang antara Fairy Tail dan Guilt musuh bebuyutan mereka yaitu Phantom Lord. Grey dari Fairy Tail berhadapan dengan Juvia yang kala itu dianggap sebagai salah satu mage terkuat di Phantom Lord dan menjadi bagian dari Element Four bersama Gajeel. Namun Juvia justru terjebak dengan perasaannya sendiri. Juvia yang selalu murung dianggap sebagai wanita pembawa sial karena kedatangannya selalu diiringi dengan hujan. Juvia yang menguasai Sihir Elemen Air memang akan menghadirkan hujan jika suasana hatinya galau atau sedih. Namun itu tidak terjadi ketika ia bertemu dengan Grey. Grey bahkan seperti tidak menyadari bahwa Juvia adalah salah satu musuh terkuat. Juvia merasa senang dan berbunga-bunga hatinya kala pertama kali bertemu Grey yang membuat hujan tak datang. Juvia akhirnya mengalah dalam pertarungan itu. 
Setelah Phantom Lord dikalahkan dan bubar, Juvia bergabung dengan Fairy Tail karena Grey dan mengajak Gajeel. Juvia dengan sihir elemen air sangat cocok bekerjasama dengan Grey yang berelemen es. Sayangnya ketertarikan Juvia masih belum terlalu digubris oleh Grey. Juvia sering berimajinasi dengan hal-hal yang aneh tentang Grey. Ia juga memusuhi setiap wanita yang dekat dengan Grey sebagai saingan cinta seperti Lucy, Erza, Ultear dan Meldy.
Meski begitu, garis takdir sang mangaka sepertinya mentakdirkan mereka untuk bersama. Buktinya, mereka mampu menciptakan jurus gabungan air dan es yang disebut "Unsion Raid" meski mereka belum pernah melatihnya secara bersama-sama. Sihir ini harus menggabungkan hati, tekad, tujuan, irama, nafas dan keteguhan tekad.

3.  Erza - Jellal
Keduanya dipertemukan pertama kali saat masih kecil. Yaitu ketika mereka masih menjadi budak pekerja dalam proyek menara R-System. Jellal dan Erza mengkomandoi para budak untuk memberontak. Sayang Jellal tertangkap dan berubah jahat karena Sihir Zeref. Jellal kehilangan ingatannya dan bertarung melawan Erza dan kawan-kawan setelah dewasa. Jellal akhirnya kalah dan menghilang.
Dalam menghadapi Aliansi Baram Jellal muncul kembali. Namun ingatan masa lalunya mulai kembali. Ia akhirnya membantu Erza dan kawan-kawan untuk menggagalkan kebangkitan Zeref.
Setelah misi selesai, Jellal ditangkap oleh dewan sihir atas tuduhan pengembangan proyek R-Sistem dan memanipulasi rapat Dewan Sihir. Jellal masih mengingat nama Erza Scarlet. Karena nama Scarlet adalah nama pemberiannya saat masih menjadi budak. Nama scarlet sendiri diberikan karena warna rambut Erza.
Jellal akhirnya bebas setelah 7 tahun peristiwa di pulau tenrou. Keduanya telah mengaku saling cinta. Sayang Jellal berbohong dengan mengaku telah bertunangan dengan Ultear. Ia melakukan itu karena alasan untuk menjaga profesionalisme bekerja. Namun sejatinya Jellal juga merasa minder karena baginya, Erza gadis yang terlalu baik. Sedangkan dirinya merasa pria yang terlalu banyak dosa di masa lalu. Jellal seperti merasa tak pantas disandingkan dengan Erza. Namun garis takdir seperti tak bisa menolak jodoh mereka.

4. Gajeel - Levy
Hubungan kedua tokoh ini memang unik. Levy yang imut dan cerdas sementara Gajeel yang brutal dan urakan. Namun perbedaan itu tidak menjadikan halangan bagi keduanya. Latar belakang kedekatan keduanya pun cukup menegangkan. Gajeel yang dulu adalah mantan anggota Phantom Lord, musuh bebuyutan Fairy Tail mengawali peperangan diantara kedua Guilt tersebut dengan menculik Levy. Setelah Phantom Lord kalah dan membubarkan diri, Gajeel bergabung dengan Fairy Tail atas ajakan Juvia. Namun tentu tak semua anggota guilt bisa langsung menerimnya. Mengingat dia adalah provokator dalam perang tersebut. Laxus yang masih marah pada Gajeel menghajarnya, namun Levy mencoba membela. Sayangnya Levy justru kena damprat dari kemarahan Laxus. Gajeel tak mau berdiam diri dan berusaha melindungi Levy dari kemarahan Laxus. Dari situlah awal kedekatan keduanya dimulai. Levy begitu perhatian pada Gajeel. Gajeel pun sangat khawatir jika Levy dalam bahaya. Ia siap bertarung mati-matian demi Levy.

5. Happy - Carla
Ini adalah pasangan yang pasti jodohnya. Meski di awal cerita, Carla terlihat begitu jutek dan masa bodoh pada Happy. Namun pada perkembangannya, keduanya semakin akrab dan kompak. Happy dan Carla sama-sama ras exceed, yaitu ras kucing terbang yang habitat alamnya di Edolas.

6. Natsu - Lisana
Kembalinya Lisana yang sempat tersesat di alam Edolas semakin merumitkan suasana. Meski di sisi lain, kembalinya Lisana adalah sebuah anugerah yang sangat besar untuk kedua kakaknya Mirajane dan Elfman.
Lissana adalah teman masa kecil Natsu. Berkat kasih sayang mereka saat bermain keluarga-keluargaan, Happy terlahir. Kala itu Natsu yang menemukan telur super besar mengaggap bahwa itu adalah telur naga pemberian dari Igneel. Mengetahui sifat Natsu yang ceroboh, Lissana jadi bersimpati untuk bersama-sama menjaga telur raksasa tersebut. Natsu bertindak sebagai seorang ayah sedangkan Lissana sebagai seorang ibu. Mereka akhirnya berhasil menetaskan telur raksasa tersebut yang ternyata muncul seekor kucing bersayap dan bisa bicara. Kuncing lucu tersebut diberi nama Happy karena kebahagian yang menyelimuti kelahirannya di suasana Guilt. Lissana bahkan sempat berikrar untuk menjadi istri sungguhan untuk Natsu suatu saat nanti.
Sayang hubungan mereka terpustus karena Lisana terbunuh oleh kakaknya sendiri Elfman yang kala itu belum mampu menguasai sihir take over sempurna dan menyerang Lisana. Lisana yang dianggap telah mati ternyata tersedot oleh lakrima yang mengirimnya ke alam Edolas. Sampai akhrinya Lisana bisa pulang kembali ke alam Earthland (bumi).

7. Doranbolt - Wendy
Keduanya pertama kali bertemu saat hendak mengikuti ujian penyihir kelas S di pulau Tenrou. Doranbolt sejatinya adalah anggota dewan sihir yang ditugaskan untuk menyusup ke dalam guilt Fairy tail sebagai mata-mata. Ia mengikuti ujian kelas S untuk membantu Wendy yang berstatus sebagai Dragon Slayer.
Mungkin jika melihat tampang dan usia, keduanya tidak terlalu cocok untuk disandingkan. Entah karena usia Wendy yang terlalu muda ataukah Doranbolt yang terlalu dewasa. Ditambah lagi, rentan usia mereka semakin merenggang saat Wendy dan kawan-kawan terjebak di alam lain selama 7 tahun, namun tak bertambah tua. Sedangkan Doranbolt berhasil selamat dan pertumbuhan usianya normal. Namun terlihat jelas bagaimana perasaan Doranbolt selama 7 tahun menyesal karena tak mampu menyelamatkan Wendy. Bertahun-tahun lamanya ia memikirkan kepergian Wendy sampai 7 tahun kemudian, Wendy dan kawan-kawan yang sempat hilang kembali lagi.

8. Elfman-Evergreen
Kedekatan kedua sosok ini cukup mengejutkan. Karena di awal cerita, keduanya tak begitu terlihat akan berjodoh. Mereka mulai akrab saat Evergreen memaksa Elfman untuk menjadikannya partner dalam ujian penyihir kelas S. Dan secara kebetulan keduanya mendapat ujian untuk mengalahkan Mirajane, kakak tertua Elfman yang sudah berstatus penyihir kelas S. Keduanya tak mampu untuk mengalahkan Mira. Sampai Elfman dan dan Eva mengaku akan bertunangan. Hal itu membuat Mira lengah dan akhirnya mereka berhasil memenangkan pertarungan.
Meski keduanya masih sering mengelak soal pertunangannya, namun teman-teman mereka masih sering membulu tentang kedekatan keduanya.

9. Loki/Leo - Aries
Keduanya sama-sama roh penyihir bintang dari kunci gerbang emas. Leo yang berarti singa terlihat cocok dengan Aries, sang domba imut. Kedetakan mereka terlihat dari bagaimana Leo yang merupakan ketua roh bintang emas bersimpati pada Aries yang diperlakukan kejam oleh pemilik sebelumnya, Karen. Leo tak mau kembali ke alam roh, hingga membuat Karen terpaksa mengeluarkan roh bintang yang lain. Mengeluarkan dua roh bintang sekaligus membuat Karen tak berdaya dan akhirnya terbunuh. Keduanya kembali bersatu dan menganggap Lucy sebagai pemilik baru mereka.

10.Alzack - Bisca
Awalnya, mereka sering bertengkar dan saling berbeda pendapat. Namun setelah timeskip 7 tahun, tak disangka bahwa mereka telah menikah dan dikaruniai seorang putri bernama Asuka.Memang Tidak kaget kalau mereka menikah. Semua orang tahu kalau mereka saling suka. Bahkan saat Bisca menjadi batu Alzack rela mengkorbankan nyawanya hanya untuk menyelamatkan Bisca. Dua sosok sniper ini juga mewariskan bakat menembaknya pada sang anak.

11. Sherry - Ren
Shery awalnya menukai Lyon saat masih di pulau Galuna. Namun pada akhirnya ia dipertemukan dengan Ren. Hubungan keduanya terlihat sangat mencolok. Mereka bahkan tak sungkan mengumbar kemesraan dengan berciuman ditempat umum.



Unsion raid itu harus mengabungkan Hati,Tekat,Tujuan,Irama Nafas dan Keteguhan Tekat Memang Mereka Jodoh - See more at: http://lokopou.blogspot.com/2013/07/pasangan-pasangan-kekasih-yang-ada-di.html#sthash.zaAMY0ca.dpuf
"Unsion Raid"
"Unsion Raid"
"Unsion Raid"

18 komentar:

  1. Mavis Vermilion-Zeref Dragnel menyusul. . . hihihi

    BalasHapus
  2. Natsu and lucy lope lopešŸ˜˜

    BalasHapus
  3. Aq juga ngeliatnya, gray en erza lebih sehati en sepemikiran. Meskipun bukan hal romantis. Tapi ntah kenapa, awal2 dulu, mereka terkesan lebih cocok

    BalasHapus
  4. Aku lebih pilih natsu and lisanna

    BalasHapus
  5. Gray dan juvia paling cocok wkwk

    BalasHapus
  6. Walaupun aye lebih memilih Natsu dengan Lucy dan Natsu dengan Lisanna tapi nggak tahu sih rasanya gimana kalau Lucy itu punya teman masa kecilšŸ¤­ joke" tapi aye nggak kisah kalau Natsu sama siapapun tapi liat dari kedekatan Malu lagi cocokšŸ¤”

    BalasHapus
  7. Gak lucu kalau ceritanya Natsu sama Lissana bagusan Natsu sama Lucy lah

    BalasHapus
  8. Klo natsu sama lissana ngga lucu lohh liat lucy nyesek sendiri nantinya!! orang apa apa sama lucy...lakuin misi sama lucy sedih senengnya sama lucy..walaupun emng lucy pendatang baru lebih terkesan aja klo natsu ma lucy

    BalasHapus
  9. Thank siapapun yang buat foto natsu lucy. Aku bersyukur pernah bertemu dengan orang yg dulu sama-sama cppp dengan gw. Sampai sekarang belum pernah lupakannya. 2014. Thanks banget.

    BalasHapus