Powered By Blogger

Rabu, 03 September 2014

10 Penyihir tertampan di Fairy Tail

Anime ini tergolong sukses tayang di publik. Selain unsur cerita yang seru, Fairy Tail juga menyuguhkan sisi humor yang sangat menghibur. Ditambah lagi, banyak fan servise yang cukup menghibur dengan karakter-karakter wanita yang seksi. Namun pertama yang akan kita posting adalah karakter pria yang masuk dalam kategori tertampan top ten.

10. Lyon Vastia

Rambut putih dengan alis tipis menjadi ciri khas karakter ini. Lyon adalah saudara seperguruan dari Grey yang sama-sama pernah diasuh dan diajarkan sihir es oleh Ul. Lyon berambisi untuk melewati kemampuan Ul. Namun sayangnya Ul terbunuh karena menyegel iblis Deiliorra. Lyon mencoba untuk membangkitkan lagi Deliorra yang telah disegel Ul. Karena besarnya keinginan untuk melewati kemampuan Ul yang telah mati. Ia akhirnya membangkatkan Deliora yang telah disegel Ul untuk menunjukkan bahwa ia juga mampu mengalahkan Deliora seperti yang pernah Ul lakukan dulu. Tapi Grey dan teman-temannya berhasil menggagalkan usaha Lyon.
Lyon akhirnya bergabung bersama Guilt Lamia Scale. Ia punya ketertarikan dengan Juvia yang justru jatuh cinta pada Grey.

9. Freed Justine
Freed Justine adalah bagian dari kelompok Raijinshu yang diketuai oleh Laxus Dreyer. Ia diperkenalkan sebagai salah satu tokoh pemberontak dalam Guilt Fairy tail untuk membantu Laxus mengkudeta Master Makarov. Kemampuan sihirnya adalah membuat segel khusus untuk mengurung lawan dalam sebuah area hingga tak bisa menyebrangi area segel. Freed berpenampilan cool dengan rambut hijau panjang. Jelas ia sangat terlihat tampan dengan penampilan seperti itu.

8. Doranbolt
Doranbolt adalah anggota dewan penyihir. Ia pertama kali muncul saat ditugaskan untuk menyusup dan memata-matai gerak-gerik Fairy Tail ketika akan melakukan ujian Penyihir S di pulau Tenroujima. Ia dipasangkan dengan Wendy Marvell dalam ujian. Namun saat Naga Acnologia menyerang, ia berhasil selamat dari serangan tersebut. Semua penyihir Fairy Tail yang tengah berada di pulau tersebut dinyatakan hilang. Namun Doranbolt berhasil selamat oleh kru dewan sihir yang mencoba menolongnya. Namun ia selalu hidup dalam penyesalan karena gagal menyelamatkan Wendy, rekan satu timnya. Tujuh tahun kemudian setelah para penyihir fairy tail dikembalikan oleh oleh arwah Mavis, penampilan Doranbolt memiliki penampilan yang berubah. Ia yang tujuh tahun lalu berpenampilan dengan rambut sangat tipis berubah menjadi agak panjang. yang membuat penampilannya bertambah tampan. Tanda luka X di bawah mata kanan menjadi ciri khas untuk bisa dengan mudah mengenalinya.

7. Natsu Dragneel

Sangat sulit untuk meninggalkan sosok pemeran utama dalam daftar ini. Meski sejatinya Natsu selalu digambarkan dengan sosok yang konyol dan cerobah, namun ia tetap memiliki wajah yang lumayan tampan jika sepintas kita perhatikan dalam beberapa pose terbaiknya.

6. Lahar
Dia adalah rekan utama dari Doranbolt sebagai anggota dewan sihir. Dengan penampilan rambut panjang diikat dan kacamatanya, ia terlihat sangat cool. Ia juga dikenal sangat kaku terhadap peraturan. Meski begitu, Lahar memiliki prinsip keadilan yang tinggi sebagai seorang anggota dewan penyihir.

5. Hibiki Laytis
Hibiki adalah anggota dari guilt Blue Pegasus. Meski sifatnya cenderung lebay karena mungkin terinfluence karakter lain di Blue Pegasus namun penampilannya tergolong tampan.

4. Loki/Leo
Pria ini dikenal playboy di awal cerita Fairy Tail. Ia juga sering menggoda Lucy yang kala itu baru masuk sebagai anggota Guilt baru. Namun setelah tahu bahwa Lucy seorang Penyihir bintang, ia justru ketakutan pada Lucy. Karena Loke sejatinya adalah Leo, Roh bintang yang juga ketua dari 12 roh bintang yang ada. Dia kabur dari pemilik sebelumnya yaitu Karen. Ia kecewa pada Karen yang selalu memperlakukan Aries dengan tak semestinya. Bertahun-tanun Loki atau Leo menyamar jadi manusia dan tak kembali ke alam roh untuk mencari pemilik yang baru. Loki hampir mati karena kehabisan tenaga selama bertahan hidup di dunia manusia. Lucy akhirnya berhasil melakukan kontrak dengan dia dan menyelamatkannya. Lucy akhirnya  menjadi pemilik baru roh bintang milik Leo atau Loki. Leo bisa muncul dengan sendirinya saat Lucy dalam bahaya. Leo pun juga memiliki rasa suka terhadap Lucy.

3. Jellal Fernandez
Ketampanannya tidak perlu diragukan. Ia juga punya jiwa kepemimpinan yang baik. Sayang di awal cerita ia sempat dipengaruhi oleh Zeref melalui Ultear, sehingga ia terkesan jahat dan kejam. Namun sejatinya, Jellal adalah sosok pria yang baik Bahkan meski ia telah dipengaruhi sihir jahat Zeref, ia masih sempat memberikan kesempatan pada Erza untuk bebas dari perbudakan pembangunan menara R-System. Penampilan yang cool dengan warna rambut biru serta tato di mata kanan membuatnya terlihat tampan. Ia memiliki kembaran di dunia Edolas yang cukup eksis di Earthland yaitu Mystogan.

2. Grey Fulbuster
Tidak aneh jika Grey termasuk dalam daftar teratas. Dia memang berperang sebagai pesaing abadi sang tokoh utama Natsu Dragneel. Seperti pada umumnya Anime Jepang, rival sekaligus sahabat sang pemeran utama cenderung lebih tampan dan keren. Peran itulah yang dijalankan Grey di Anime ini. Meski sejatinya Natsu juga punya saingan lain dalam diri Gajeel sebagai sesama Dragon Slayer.

1. Zeref
Saya sangat yakin ini sangat mengejutkan. Memang seperti itulah sosok Zeref. Namanya telah eksis sebelum sosoknya muncul. Ia memang dikenal sebagai raja Penyihir kegelapan terkuat dalam Anime. Namun penampilan awalnya sangat mengejutkan. Tak ada kesan menyeramkan sama sekali layaknya seorang tokoh antagonis terhebat pada umumnya. Ia tampil pertama kali muncul di Pulau Tenroujima sebelum diadakan unjian kenaikan tingkat Penyihir S. Ia digambarkan sebagai sosok pria yang cukup tampan dan imut. Tentu tidak ada seorangpun yang menyangka jika dia adalah Zeref, penyihir kegelapan yang melegenda itu. Sosok tubuh aslinya pun masih misterius apakah itu memang penampilan tubuh aslinya atau hanya tubuh orang lain yang ia gunakan. Karena saat ia muncul di antara para penyihir Fairy Tail yang tengah ujian Pengihir kelas s di Pulau Tenrou, ia terlihat seperti tak mau mengeluarkan kekuatan kegelapannya yang bisa muncul dengan sendirinya.


7 komentar: