Powered By Blogger

Rabu, 03 September 2014

11 Konoichi Tercantik Anime Naruto

Dalam anime Naruto (Shipuden), karakter wanita tidak sebanyak karakter prianya. Dalam anime ini juga mungkin bisa dikatakan paling sopan dalam berpenampilan untuk karakter wanita. Berbeda dengan anime kebanyakan yang menyuguhkan karakter-karakter wanita yang selain cantik juga berpenampilan super hot.
Namun begitu, kita masih cukup mudah untuk mengumpulkan karakter-karakter wanita yang boleh dianggap cantik. 

11. Konan
Kecantikkan Konan telah terbukti dengan menarik perhatian para anggota Akatsuki awal. Yahiko, sang pemimpin Akatsuki awal/lama juga rela mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan Konan yang disandra Hanzo Salamander, pemimpin Amegakure. Kejadian yang memicu terbentuknya akatsuki baru yang dipimpin Nagato dibalik layar yang juga dikendalikan Tobi/Obito. Konan akhirnya meninggal saat bertarung melawan Tobi/Obito saat hendak mengambil kembali Mata Rinegan dalam mayat Nagato. Konan yang berusaha mempertahankan mayat Nagato akhirnya terbunuh oleh Obito.

10. Uzumaki Karin
Penampilan Karin sejatinya memang cukup menarik. Dengan wajah manis berkacamata dan rambut merah khas klan Uzumaki, tentu menjadi hal yang maklum jika ia masuk dalam kategori ini. Sayang sang penulis menggambarkan sikap Karin yang cenderung tomboy dan urakan, seolah menutupi kecantikannya. Mungkin itu akan membuat pria menjadi ilfil melihatnya. Bisa kita lihat jika ia tengah terobsesi begitu dalam pada Sasuke atau ketika tengah bertengkar dengan Suigetsu. Tapi jika dia berpose dalam keadaan yang normal, saya yakin akan tidak salah jika menilainya cantik.

9. Anko Mitarashi
Sifatnya juga tomboy dan urakan. Tak jauh berbeda dengan Karin. Ia dikenal sebagai Jounin yang sangat unik. Penampilan awalnya pun tergolong kacau jika melihat statusnya disini sebagai salah satu konoichi tercantik. Ia mencul pertamakali dalam anima/manga saat ujian chounin kedua akan dimulai. Yaitu muncul dengan cara masuk kelas ujian dari balik jendela dan memecahkan kaca jendela tersebut. Ia juga tergolong cuek dalam penampilan dan sikap yang bisa kita anggap slenge'an. Namun di luar dari itu semua, Anko tetap tergolong konoichi cantik. Diatambah lagi penampilannya tergolong hot.

8. Ino Yamanaka


Haram rasanya jika tidak memasukan Ino dalam daftar ini. Meski ia kadang terlihat menyebalkan karena sifat genitnya yang gak ketulungan. Bukan cuma karena cantiknya, tapi karena ia berstatus sebagai saingan abadi Sakura, sang karakter wanita utama dalam masalah cinta dan segala hal. Ino selalu tak ingin kalah bersaing dengan sakura dalam hal apapun. Pesan itu pula yang ia terima dari sang Guru Asuma ketika hendak menghembuskan nafas yang terakhir.

7. Temari
Kakak tertua dari sang Kazekage Gaara ini memang sudah terlihat cantik dari awal ia mencul. meski awalnya ia berperan sebagai tokoh antagonis karena hasutan Orochimaru. Penampilannya cukup modis dengan rambut pirang yang diikat empat. Ia digosipkan dekat dengan Shikamaru karena sama-sama dipilih sebagai panitia Ujian Chuunin. 

6. Rin Nohara
Sungguh sangat disayangkan kita tidak bisa menemukan karakter ini dalam versi dewasa secara nyata, kecuali hanya imajinasi dan fiksi. Rin telah gugur dalam perang dunia ninja ketiga di usia kurang lebih 14 tahun. Kecantikannya telah membuat Obito rela meresikokan nyawa demi dia. Obito bahkan menjadi tokoh jahat karena besarnya cinta pada Rin.

5. Mey Terumi
Mungkin inilah salah satu pesaing Tsunade untuk memperebutkan posisi sebagai tokoh wanita terseksi. Mey adalah Pemimpin dari Kirigakuri ke lima atau dikenal dengan nama Godaime Mizukage. Tak berbeda dengan Tsunade, Mey juga dikenal sebagai perawan tua. Jika Tsunade tak kunjung menikah karena masalah cinta kelam di masa lalu, yaitu saat ditinggal mati sang kekasih Dan Kato. Mey menjadi perawan tua mungkin karena sifatnya yang cukup sadis dan mengerikan sehingga banyak pria yang berpikir ulang untuk mendekatinya. Ia dikenal karena memiliki Kekai Genkai Lava. 

4. Uzumaki Kushina
Agak mengherankan saat mendengar cerita bahwa Kushina sering dibuly oleh teman satu akademinya dulu, karena rambut merahnya. Padahal sangat jelas sekali betapa cantiknya kushina dengan rambut merah khas klan Uzumaki tersebut. Tapi entahlah, mungkin karena anak kecil memang suka sekali menjahili temannya yang terkesan aneh. Namun tidak bisa dipungkiri, rambut merah inilah yang membuat Minato tertarik padanya. Meski memiliki penampilan dan wajah yang menarik, tapi karakternya yang tomboy itulah yang mungkin membuatnya begitu empuk buat bahan bully. 

3. Tsunade
Tsunade adalah simbol sensualitas Anime Naruto. Jadi tak heran jika ia masuk dalam daftar ini. Meski usianya sudah melewati angka setengah abad, namun berkat kemampuan regenerasinya, ia bisa tetap berpenampilan cantik dan sexy layaknya gadis 20 tahunan. 

2. Sakura Haruno
Sangat tidak masuk akal jika tokoh yang satu ini tidak masuk daftar. Secara, dia adalah tokoh wanita utama dalam anime. Dia adalah sosok yang hampir selalu ada untuk mendampingi Naruto kemanapun Naruto pergi untuk menyelesaikan misi.  Image cantik dan anggun tentu menjadi modal utama dalam menjalani peran sebagai tokoh pendamping pemeran utama. Ia juga ternyata memiliki banyak fans dalam anime, seperti Naruto dan Rock Lee. Namun ia lebih tertarik pada Sasuke.

1. Hinata Hyuga
Tidak mudah untuk menentukan siapakah yang paling pantas menduduki posisi teratas dalam daftar ini. Tapi tentu harus diputuskan juga pada akhirnya. Penulis memilih Hinata sebagai yang tercantik. Karakter favorit juga sih, hehehe. Tapi bukan itu saja ukurannya. Hinata dan Sakura menjadi yang teratas dalam daftar. Jika kita bandingkan mereka berdua, tentu setiap orang punya pilihan yang berbeda-beda sesuai penilaian dan selera pribadi mereka. Alasan penulis menempatkan Hinata di atas Sakura yaitu, selain wajah yang tak kalah cantik, Hinata dianggap memiliki tubuh yang lebih indah dibandingkan Sakura. Meski pada kenyataannya Hinata selalu berpakaian sopan dan tak terbuka. Sedangkan Sakura lebih modis dalam berpakaian. Namun dalam Episode filler "Prologue Road to Ninja the movie", Sakura begitu jelas merasa iri pada tubuh Hinata yang lebih aduhai ketika mereka mandi bersama di pemandian umum air panas. Sifat Hinata yang lemah lembut, sangat perhatian dan baik hati menjadi referensi lain dibandingkan dengan sakura yang terkenal agak judes dan sangat mengerikan jika sudah marah.
Perbandingan lain bisa kita lihat dari suara mereka berdua. Suara Hinata lebih lembut dan imut dibandingkan Sakura. Terang saja, Seiyuu atau pengisi suara Hinata adalah seorang model dan artis cantik Nana Mizuki, seiyuu tercantik dalam anime ini. 
Bagaimana? apakah anda punya pandangan lain?



25 komentar:

  1. sakura depak aja ganti sama samui

    BalasHapus
  2. jangan atuh gan.
    Harus diusahakan seobyektif mungkin.
    hehehehe

    BalasHapus
  3. Sya setuju tuh gan soal hinata

    hinata.!! \\(^o^)//

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Shion cuma tampil di Movie, ga ada di anime. Referensi terlalu sedikit. -)

      Hapus
    2. Saya setuju memang Hinata sangat cantik

      Hapus
  5. Sakura dan karin kok masuk ganti haku dan shion aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Aulia nanti ngamuk tuh kLo sakura ga masuk. :-)
      Shion ga bisa masuk karena referensi sedikit, cuma ada di movie. Sementara Haku tdk masuk list karena dia itu cowok. ;-D

      Hapus
  6. hinata memang yang tercantik.....

    BalasHapus
  7. Loh? Cantikan kushina kemana mana kalo diliat2 -_- msalah sexy sma cantik juga hinata kalah kalo dibandingkan ino.

    BalasHapus
  8. Sakura the most perfect girl ever.

    BalasHapus
  9. Sakura the most perfect girl ever.

    BalasHapus
  10. Harusnya Tsunade No 1 kan shikaku pernah bilang dia wanita tercantik di konoha betul ga??

    BalasHapus
  11. Aye suka sakura tapi aye juga suka Hinata karena kerana suaranya enak didengari

    BalasHapus