Powered By Blogger

Sabtu, 20 April 2013

Kata Ozil : Cristiano Ronaldo Sudah Hafal Surat Al-Fatihah

Setelah beredar kabar bahwa Cristiano Ronaldo dekat dengan dunia Islam dan desas desus bahwa dia mencintai Islam, kini ada kabar lagi yang cukup mengejutkan tapi menggembirakan tentang Cristiano Ronaldo dan Islam. Kabar ini datang dari media terbesar dan terpercaya Spanyol ‘Marca’.

Kata Ozil : Cristiano Ronaldo Sudah Hafal Al-Fatihah

Menurut koran itu rekan satu timnya yaitu Mesut Ozil yang merupakan pemain muslim berdarah Turki ini memberikan kesaksian bahwa Cristiano Ronaldo sudah hafal huruf hijaiyah dan surat Al-Fatihah. Karena Ronaldo memang sering mendengarkan Ozil membacanya dan sering dekat dengannya.

ronaldo masuk islam


CristianoRonaldo pun membenarkan kesaksian Ozil ini dengan menyatakan: “Banyak yang tidak percaya kalau saya mengagumi Al-Quran, tapi memang begitulah kenyataannya, setiap Ozil membaca Al-Quran, saya senantiasa merasa damai, dan hati saya pun menjadi sejuk.” Katanya kepada media Spanyol.

Apa yang dikatakan Ronaldo itu diiyakan oleh Ozil:” Cristiano Ronaldo selalu menunggu saya selesai Sholat di rest room, saya tahu dia ingin mendengar saya mengaji”. 

Ronaldo pun menambahkan :” Saya sudah hafal Al-Fatihah, mungkin nanti saya akan minta diajarkan berwudhu, saya sangat senang.”

Ozil memang pemain muslim Real Madrid yang taat. Sebelum bertanding dia biasa membaca al-Qur’an dan Ronaldo mendengarkannya. Ronaldo merasa yakin jika Ozil membaca al-Qur’an sebelum bertanding, timnya akan menang. 

Sampai saat ini memang Cristiano Ronaldo masih menganut agama Katholik. Namun dengan kedekatan dia pada Islam akhir-akhir ini semoga saja akan ada hidayah dari Allah untunya dan Ronaldo masuk Islam. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar