Powered By Blogger

Sabtu, 23 Agustus 2014

8 Tokoh Anime One Piece Tertampan

Jika anda pecinta karakter anime cantik dan sexy, maka One Piece adalah referensi yang bagus untuk anda nikmati. Tapi maaf, itu tidak termasuk katakter anime tampan.
Yah, anime One Piece memang menyajikan pengkarakteran yang unik jika dibandingkan dengan anime lain. Unsur komedi begitu sangat mempengaruhi dalam pengkarakteran tokoh-tokohnya. Banyak sekali tokoh dengan ukuran atau bentuk tubuh yang tak normal. Bahkan termasuk yang bukan dari ras manusia, contohnya ras manusia ikan. Hampir semua karakter, terutama karakter cowok selalu diidentikan dengan karakter kelucuannya. Hal itu menjadikan kita sulit untuk mencari siapa saja karakter cowok yang keren apa lagi tampan. Kadang ada yang tampan tapi sifatnya sangat tidak maskulin. Mau tahu siapa saja yang masuk 8 tertampan, silahkan disimak.

8. Monkey D. Luffy


Mungkin ia juga sih jika penulis agak memaksakan diri memasukan Luffy dalam kategori ini. Tapi tak apalah, itung-itung bonus buat sang kapten sekaligus si pemeran utama. Hehehehe.. . . (Pengalaman dikampus waktu kuliah kLo ketua kelas pasti spesial dimata dosen. Wakakakaakaka). Tapi jika kita bisa maksa Oda sensei buat mermak Luffy supaya bersikap cool dan fashionable, saya kira itu bisa menjadi maklum. Masih ingat kan dalam episode Amazon Lily (Pulau Wanita)? Boa Hancock, sang ratu bajak laut yang cantiknya luar biasa aja bisa klepek-klepek di hadapan Luffy. Dan bisa kalian lihat betapa kerennya Luffy meski cuma dalam angan sang ratu bajak laut.

7. Duval


Jika Luffy dianggak maksa, maka yang ini mungkin bisa dianggap "Gak Rela". Kok gitu sih....????
Lihat aja wajah dalam gambar "before". Amit-amit-amat dah. Hahahaha. . . . (yang ngefans jgn marah, bercanda kok :-) ). Tapi tak apalah, jika mengambil referensi pada gambar "After". Lagi pula, kita cuma melihat tampan dari wajah doank. Kalo dari kepribadian juga mah langsung Kartu Merah tanpa Peringatan. Wkwkwkwkwkwkw. . . . .
Harap maklum saja, dari awal memang sudah wanti-wanti agak susah mencari pria sempurna dalam anime ini. Yang penting menghibur dan lucu pastinya (maaf klo msh ada yang nganggap GARING). Wkwkwkwwkwkwkwwkw. .  . . . .

6. Juraquile Mihawk
Mungkin untuk dua nominator diatas masih kita anggap sebagai pembuka. Maka untuk mulai dari ini kita coba untuk sedikit serius. (Yakin.....????)
Tampang karakter ini sudah tidak perlu diragukan lagi kerennya. Wajah khas pria eropa oriental (sekitar Italy Spayol situ gan) yang memang terkenal dengan wajah-wajah maconya. Sifatnya yang dingin dan misterius menambah iner-beautynya semakin membahana bagi kalangan anime-wati.

5. Sanji
Tidak sulit sebenarnya untuk mengakui bahwa Sanji memang tampan. Sayang ketampanannya sering tertutupi oleh sifatnya yang terkadang terlalu dan over lebay jika sudah berada di hadapan wanita cantik. Sifatnya bahkan cenderung hentai alias cabul bin mesum. Parahnya lagi, poster bounty yang mengatasnamakan dirinya tercetak dengan sangat mengenaskan (Mirip wajah duval before). Namun sejatinya, sanji adalah karakter pria pencinta wanita sejati. Ia tak mau melukai seorang wanita dan akan mengamuk jika ada tetesan air mengalir di sela-sela wajah seorang wanita.

4. Roronoa Zoro
Ini adalah tokoh saingan abadi dari Sanji. Kendati mereka sejatinya adalah sahabat. Jika sanji dianggap tampan karena wajah dan naluri lelakinya, maka Zoro memiliki sisi maskulin dan kesetiaan yang lebih. Gayanya selalu cool dan haus pertarungan membuatnya semakin terasa macho. Ditambah sifat kesetiaan dan rela berkorban yang tinggi demi teman-temannya. Jika dalam anime Dragon Ball ada Bejita, Naruto ada Sasuke, maka Zoro adalah sosok yang paling mendekati karakter tadi di anime One Piece.
Sifat konyolnya adalah selalu mudah tersesat dalam setiap perjalanan.

3. Portgas D. Ace
Sangat tak adil jika sosok yang satu ini tidak masuk nominasi, mengingat sang adik, si Luffy yang bodoh dan tolol saja bisa masuk nominasi. Hehehe. . . Wajah yang tampan dan keren serta sifat yang cool ditambah  leadership yang baik dan dewasa tentu menjadi hal yang lumrah, hingga membuat banyak OPlovers yang mengidolakannya. Satu hal yang membuat fans Ace sedih adalah kenyataan bahwa Ace telah gugur dalam perang Marineford.

2. Trafalgar Law
Mungkin akan sangat keterlaluan dan akan terjadi demo besar-besaran jika tokoh yang satu ini tak masuk nominasi. Wkwkwkwkwkw. .  . .
Cari aman sajalah. Hehehe, tapi bukan itu kok alasan kenapa si Law masuk nominasi. Sifat Law tak jauh beda dengan Zoro yang cool dan pendiam. Tapi mungkin dia sedikit lebih cerdas dibandingkan Zoro. Jika Zoro sangat menggilai pertarungan, maka Law sangat ahli dalam mengatur trategi dan skema peperangan. Alasan itu yang membuat Law meminta Luffy untuk bersedia berkoalisi dengannya dalam mengobarkan perang antara salah satu Yonkou melawan Doflamingo.

1. Cavendish
Inilah karakter tertampan kita dalam anime One Piece. Mungkin ada sebagian dari kalian yang protes seperti ini;
"Kok itu cewek masuk nominasi tertampan?"
Wah ternyata cowok aja banyak yang naksir apalagi cewek ya? Wkwkwkwwkwkwwkwk. . . .
Yah, kalo belum nonton animenya pasti bakal menyangka cewek. Selain wajah yang cantik, rambut pirang panjang digelung atau apalah (bkn ahli hair style cuy), ditambah bunga mawar merah yang selalu dibawanya membuat kesan sebagai pria cantik begitu melekat padanya. Tapi pada kenyataannya, Cavendish seorang pria tulen yang sangat haus akan popularitas dan teriakan para fans.
Cavendish memang termasuk tokoh yang baru dalam kemunculannya dianime One Piece. Ia baru muncul pada episode Dressrosa sebagai peserta gladiator yang memperebutkan Buah Mera-Mera no Mi yang dulu dimiliki Ace sebelum Ace meninggal. Kehadirannya selalu membuat para wanita terpesona bahkan bisa sampai pingsan saking terpesonanya.



6 komentar:

  1. Harusnya Law yng pertama :'( tapi gapapalah law harus ngalah sama si Cabbage

    BalasHapus
  2. Paling tampan ya bartolomeo ,kalah kubis gan wkwk

    BalasHapus
  3. Bartolomeo tampan klo dilihat pake barrier setebal 5 kilo M gan. Wkwkw

    BalasHapus
  4. Ane suka shanks tapi knp ga masuk

    BalasHapus
  5. saya pikir shanks yang nomer satu

    BalasHapus